Tanah Murah Strategis Kuningan

TANAH MURAH STRATEGIS KUNINGAN

Tanah Murah Strategis Kuningan – Apakah anda sedang ingin membeli atau mencari tanah murah strategis Kuningan & sekitarnya. Dengan harga yang murah, terjangkau, dengan hunian yang nyaman & lokasi yang strategis?

Santori Land akan menjawab semua kebutuhan anda dan membantu untuk melakukan pencarian tanah yang murah dan lokasi yang strategis sesuai dengan keinginan anda.

Tidak perlu khawatir, Santori Land juga akan menyiapkan semua referensi properti tanah atau tanah yang strategis sesuai dengan keinginan anda Selain tanah nya yang strategis pastinya juga harga nya murah dan terjangkau.

Santoriland merupakan media sekaligus wahana yang akan menjawab semua kebutuhan publik. Terhadap informasi detail tentang ketersediaan produk Tanah dan Bangunan di wilayah Ciayumajakuning.

Website kami juga memungkinkan anda menggunakan filter yang sangat nyaman. Seperti jenis properti, kisaran harga, lokasi tanah, luas tanah, hingga peruntukannya. Dan memungkinkan banyak orang (pembeli) bertemu langsung dengan pemilik tanah tanpa khawatir dengan manipulasi para agen mediator.

Kami akan selalu terus update dengan semua informasi detail tanah, detail harga dan sebagainya. Sehingga calon pembeli akan nyaman dalam mencari tanah. Sehingga dapat membantu semua kebutuhan publik untuk mencari dan membeli produk properti tanah dan bangunan dengan proses yang jujur dan terbuka.

Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Transaksi Tanah Murah Strategis

  1. Bandingkan Harga

Lakukan perbandingan harga yang sesuai dengan pasar. Selain itu anda juga wajib mencermati lokasi nya apakah benar – benar strategis yang sesuai dengan keinginan anda atau tidak.

2. Cek Status Kepemilikan

Setelah menemukan lokasi tanah yang tepat dan cocok bagi anda, hal yang terpenting adalah memeriksa cek status kepemilikan tanah.

Status kepemilikan tanah diatur dalam Undang–Undang Pertanahan No. 5 Tahun 1960 tentang Pokok Agraria. Terdapat beberapa macam hak atas tanah yang di atur dalam UU tersebut. Di antaranya: Hak Milik, Hak Guna Usaha, Hak Guna Bangunan dan Hak Pakai.

Dengan mengetahui status kepemilikan tanah akan membantu Anda menentukan nilai tanah atau properti itu sendiri.

3. Periksa Detail Tanahnya

Yang satu ini juga penting untuk anda memeriksa secara detail tentang ukuran, batas, bentuk, dan luas tanah. Yang tercantum dalam sertifikat sesuai dengan kondisi di lapangan. Karena, menurut Keputusan Menteri Negara Perumahan Rakyat Nomor 09/KPTS/M/1995 Tahun 1995 tentang Pedoman Pengikatan Jual Beli Rumah. Di atur bahwa objek pengikatan jual beli harus di uraikan secara jelas di dalam suatu perjanjian pengikatan jual beli yang terdiri dari luas bangunan, luas tanah, lokasi tanah, dan harga rumah dan tanah. Maka pastikan semua komponen ini tidak merugikan kedua pihak.

Jika anda menemukan perbedaan ukuran tanah, yang anda lakukan adalah dapat memeriksa buku tanah yang tersimpan di kantor pertanahan setempat, yang memuat data fisik dan data yuridis atas tanah.

Itulah sedikit beberapa hal yang harus di perhatikan sebelum transaksi tanah. Jika anda sedang mencari tanah atau ingin mempromosikan tanah milik anda bisa kunjungi website kami atau hubungi di bawah ini :

Compare